CARPENTIER KITCHEN DENGAN PANCAKE NUTELLA YAHUTNYA

Leave a Comment
Carpentier Kitchen - Surabaya
Buat kalian yang suka banget sama coklat nih Ayo Nongkrong Rek! punya tempat recommended di Surabaya. Selain memiliki konsep kebun di tengah kota Surabaya, café ini juga memanjakan kalian yang suka banget sama coklat. Sudah penasaran banget kan tempatnya dimana? And here it is! “Carpentier Kitchen”. 

Lokasi café ini terletak di Jalan Untung Suropati 83 Surabaya dan letaknya ini berada di tengah-tengah banget loh, jadi café ini sering menjadi incaran orang muda untuk berkumpul bersama teman lama maupun sekedar nongkrong bareng. Café ini juga menjadi satu dengan ORE Shop sehingga kebanyakan orang mengatakan ORE Carpentier Kitchen.

Nah buat kalian yang suka banget sama coklat, café ini menyuguhkan kalian dengan sajian coklat yang dinamai Chocolate Pancake with Nutella. Ketika kalian sudah sampai di café ini segera pesan deh karena dijamin nagih banget. Rasanya yang lebut ditambah dengan nutella yang bikin kalian leleh. Mau tau gimana bentuknya pancake ini? Nah ini nih!

Chocolate Pancake with Nutella

Kalau kalian melihat rupa dari pancake yang bakal buat kalian nagih itu, dijamin bakal gak sabar buat ngabisin. Eits, tapi tunggu dulu! selain ukuran pancake yang jumbo dan kadar coklatnya tinggi banget tuh liat aja olesan coklat nutella yang gak biasa banget nah kalian harus pikir-pikir dulu mending ngabisinnya kudu sama temen kalian deh. Gak usah khawatir eneg, soalnya kalian bisa menetralisirkan ke-coklatan-able ini sama green cold tea.

Green Cold Tea
Selain dibuat nyaman sama makanan dan juga minumannya, kalian bakal dimanjakan sama tempat uniknya, tanaman penghias diatur sedemikian rupa. Ada lampu taman juga yang menambah kesan vintage. Kalau Ayo Nongkrong Rek! suka banget duduk di bangku yang modelnya kayak bangku piknik gitu. Kan jarang banget ada bangku beginian di Indonesia. Apalagi karena tempatnya jauh dari keramaian, gak bakal ada deh hingar bingar yang mengganggu.


Ingat, si Carpentier Kitchen buka cuma hari Senin sampai Sabtu, jam 11 pagi sampai 10 malam aja. Kalau hari biasa, kalian bisa reservasi tempat. Tapi kalau hari Jumat dan Sabtu, kalian tidak bisa reservasi tempat (FYI nih, pas kesana hari Sabtu malam sekitar jam 6.45 pm, tempatnya penuuuh).
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar