RAINBOW CONE LE CAFÉ GOURMAND

Leave a Comment
Le Cafe Gourmand
“If you feel stressed, give yourself a break. Eat some cake, ice cream, chocolates or other sweets. Why? Because stressed spelled backwards as desserts”. –anonymous

Sebuah quotes yang bisa menjadi hiburan di kala pikiran sedang penat. Begitu baca quotes ini, langsung imajinasi melayang-layang salah satunya tentang es krim, apalagi melihat cuaca di Surabaya yang panas banget. Nah, #AyoNongkrongRek punya rekomendasi buat kalian menikmati rasa es krim bercita rasa tinggi dengan cone yang berwarna-warni. Dengan begitu bagi kalian yang merasa not in a good mood, kalau mencoba makan es krim ini dijamin jadi fresh outside maupun inside.

Terus dimanakah tempatnya? Yups, tempatnya ada di Le Café Gourmand. Le Café Gourmand ini terletak di Jalan Pregolan no 2 Surabaya.

Café satu ini sangatlah classy, bayingin saja satu scop es krim harganya mencapai Rp 30ribu sedangkan kalau dua scop harganya Rp 40ribu, dan tiga scop harganya bisa mencapai Rp 50ribu. Gimana udah ngebayangin fantastis bukan? But, don’t worry! dengan harga segitu kalian tidak akan menyesal deh sama kelezatan es krim yang disuguhkan di café ini. Es krim yang disajikan kan pun bermacam-macam rasanya mulai dari rasa vanilla, matcha, salted caramel, rose, red velvet, oreo mint chocolate, salted caramel, dan masih banyak lagi.

Selain varian rasa yang membuat kalian melted bingung mau pilih yang mana, kalian juga akan dibuat bingung untuk memilih cone yang banyak sekali pilihan warnanya dan warna cone-nya sangat instagram-able. Selain cone, Le Café Gourmand juga memberikan pilihan lain seperti kue sus dan donut sebagai pendamping es krim. Jadi Le Café Gourmand ini memang punya ciri khas tersendiri yaitu terkenal dengan es krim dan cone warna-warni yang kerap menjadi favorit pelanggan.

Bila dilihat dari sisi dekorasi tempatnya, Le Café Gourmand sangatlah menyenangkan. Ruangannya yang dingin, meja dan kursi yang masih terawat dengan es krim yang sangat lezat, atau kue sus yang tak kalah lezatnya, sungguh membuat kalian ingin datang lagi ke tempat ini.

Tidak hanya ruangan indoor saja yang terkesan eksklusif yang dapat kalian jumpai di Le Café Gourmand ini, ada ruangan outdoor yang asri banget dengan udara yang dingin juga bisa kalian temukan di café ini. Duh rasanya menenangkan sekali deh buat kalian yang lagi merasa badmood atau gloomy alias galau.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar