PINK MANGO MILK TEA AND EATERY CAFE

Leave a Comment

Pink Mango Cafe - Mojokerto

Mendengar kata cafe, selalu identik dengan tempat favorit untuk nongkrong, meeting, sendau gurau maupun tempat untuk kopdar rame-rame. Nah, di Mojokerto ada tempat baru yang bisa jadi tempat alternatif untuk sekedar ngobrol sambil ditemani dengan beberapa makanan dan minuman yang memanjakan selera kamu.

Pink Mango Milk Tea and Eatery bisa dijadikan alternatif tempat menghabiskan waktu luang dengan keluarga maupun teman-teman hits kalian untuk mencoba bagaimana suasana maupun berbagai makanan dan minuman yang ditawarkan.

Sesuai dengan namanya, Pink Mango Milk Tea and Eatery, kalian bisa melihat warna pink di segala penjuru cafe. Desain tempat yang mengusung tema warna-warna kalem seperti pink dan pastel sangat cocok untuk dijadikan kalian berselfie ria ataupun pamer foto di sosial media. Selain itu, kalian bisa melihat di segala dinding cafe terdapat hiasan jam dinding dari berbagai belahan dunia khususnya benua Asia. 

Cafe yang terletak di Jalan Mojopahit 385C Mojokerto ini dibuka mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam. Menu-menu yang ditawarkan ada eh tarik khas Malaysia maupun teh tarik Singapura. Selain itu ada makanan unik yang ada di cafe ini yaitu nasi cumi Janda (Jamuan Asli Daerah). 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar